Penangkaran Luwak Terbesar Di Indonesia Ada Di Pangalengan Bandung

Penangkaran Luwak Bandung
Penangkaran Luwak Bandung


Bagaimana anda meyakini bahwa kopi luwak yang kami jual adalah kopi luwak asli??? Bila terlintas pertanyaan seperti ini berarti anda adalah Konsumen kopi luwak sejati yang ingin mendapatkan kopi luwak asli yang sesuai dengan harganya.

Rugi dong jika membeli kopi luwak dengan harga yang lumayan mahal namun yang anda dapat adalah kopi luwak abal-abal alias kopi luwak palsu.

Memang banyak cara untuk membedakan antara kopi luwak asli dengan kopi luwak palsu namun pembahasannya nanti saja pada artikel kami yang lainnya.

Jika anda pergi ke suatu tempat untuk membeli kopi luwak maka hal pertama yang harus anda ketahui adalah dimana sang penjual kopi luwak tersebut menangkar luwaknya. Kopi luwak bandung tidak semabarangan menangkar luwak, Lokasi penangkaran luwak bandung terletak di perkebunan kopi arabika PANGALENGAN-BANDUNG.

Dengan ketinggian 1600 dpl, memiliki curah hujan tinggi dan cuaca tropis,sehingga menghasilkan buah kopi berkualitas! Penangkaran luwak bandung diolah oleh para petani kopi yang sudah berpengalaman dalam dunia kopi ... diproses melalui tangan-tangan profesional dengan proses pengolahan tradisional. Untuk wilayah kota bandung ... penangkaran luwak bandung memang sudah tidak asing lagi meskipun jarak tempuh dari kota bandung sangatlah jauh!

Sekitar kurang lebih dari 200 ekor luwak terdapat di penangkaran luwak bandung kami kopi luwak bandung terus berupaya menambah jumlah binatang luwak untuk meningkatkan produksi dan terus berusaha memberikan pelatihan kepada para petani untuk meningkatkan kinerja dalam memproduksi kopi luwak. Penangkaran luwak bandung memang sengaja kami buat di tempat yang jauh dari keramaian dan dekat dengan kebun kopi demi menjaga cita, rasa dan aroma kopi luwak juga menjaga kondisi binatang luwak agar selalu fit karena jika penangkaran luwak bandung ditempatkan di tempat yang ramai dan jauh dari kebun kopi maka binatang luwak yang ditangkar akan cepat stress dan mati.

Kopiluwak bandung juga mengadakan Training/pelatihan penangkaran luwak yang dilaksanakan langsung di perkebunan kopi penangkaran luwak bandung.Dalam pelatihan ini akan dijarkan rahasia dari pengolahan kopi luwak, packaging kopi luwak hingga pemasaran kopi luwak. Bagi anda yang tertarik dan ingin berkunjung ke penangkaran luwak bandung silahkan datang ke alamat ini Perkebunan Kopi Arabika Kp.Kiarasanding Rt.04/07 Ds.Sukaluyu Kec.Pangalengan Kab.Bandung





'GENIS TOKO' Jl. Rama No. 42 Pajajaran-Bandung (Blk. Bank Mandiri)
Powered by Blogger.