Kopi Luwak Sachet

Kopi luwak bubuk atau grounded beans yang kami jual sudah dikemas menggunakan kemasan ekslusif dengan material alu foil standing pouch. Packaging kemasan menggunakan expire date pada bagian sealing sebelah atas kemasan dengan katup udara pada bgian belakang. Kopi luwak bandung juga menyediakan kopi luwak sachet yang dikemas dalam 1 bag berisi 10 sachet, tiap sachet berisi 10 gr sehingga pada 1 bag berjumlah 100 gr. Untuk kopi luwak bubuk kami jual per bag dengan netto minimal 100 gr baik kopi luwak sachet ataupun kopi luwak biasa (tanpa sachet)

1 Bag kopi luwak sachet berisi 10 sachet Jika dihidangkan akan menjadi 10 cangkir, biasanya kopi luwak sachet banyak dibeli oleh customer yang ingin berbagi atau untuk dijual kembali. Kopi Luwak Sachet sangat cocok untuk di cafe-cafe, hotel atau kedai minuman karena mereka akan menjual per sachet yang berarti 1 cangkir dengan harga minimal Rp. 50.000,- hingga 500.000,- per cangkirnya! Memang kami akui kemasan kopi luwak sachet lebih banyak dipesan oleh customer kami dibandingkan dengan kemasan kopi luwak biasa karena sangat fleksibel meskipun untuk keperluan sendiri karena anda tidak perlu lagi menakar kopi bubuk ini ketika dituangkan ke dalam cangkir/gelas minuman.

Tapi pilihan tetap saja di tangan anda karena baik kopi luwak sachet ataupun kopi luwak biasa tanpa sachet mempunyai kualitas cita rasa dan aroma yang sama. Hanya saja kami sarankan jika anda ingin membeli kopi luwak untuk berbagi dan dapat dinikmati bersama keluarga atau relasi lebih baik memilih kopi luwak sachet. Harga kopi luwak sachet adalah Rp. 22.000,- dengan isi 10 sachet. Untuk detail harga silahkan baca daftar harga kopi luwak bandung


Kopi Luwak Sachet
Kopi Luwak Sachet




'GENIS TOKO' Jl. Rama No. 42 Pajajaran-Bandung (Blk. Bank Mandiri)
Powered by Blogger.