Selamat Datang di Mitra Kopi

Selamat Datang

Selamat datang di situs penjual kopi luwak resmi mitrakopi.blogspot.com kami hadir untuk melayani anda para  PENIKMAT KOPI LUWAK sebagai mitra kopi dalam mendapatkan kopi luwak. Kualitas dan Pelayanan adalah Prioritas kami dalam melayani anda untuk kebutuhan kopi luwak mulai dari biji kopi prongkolan (raw material) biji kopi green beans (beras hijau) biji kopi roasting yang sudah dibakar (roasted beans) hingga bubuk kopi yang sudah dikemas dengan alumunium foil standing pouch.

Kopi Luwak

Kopi Luwak adalah kopi nomor 1 di dunia karena aroma dan cita rasanya yang khas, tentunya ini bukanlah hal yang asing bagi para penikmat kopi luwak. Eksistensi kopi luwak yang sangat disegani oleh  mayoritas penikmat kopi menengah keatas menjadikan kopi mewah ini banyak diburu dan laku dipasaran dengan harga kopi yang sangat mahal. Harga kopi luwak baik yang dijual di pasaran atau pun di internet memang sangat beragam, Para Penjual Kopi Luwak memasang tarif yang berbeda dengan bandrol khusus.

Saking maraknya para penjual kopi luwak, tidak sedikit terdapat  para penjual kopi luwak palsu yang tidak bertanggung jawab. Kopi luwak asli adalah kopi luwak dengan penangkaran sendiri yang diolah secara tradisional sesuai dengan prosedur yang berlaku dan bersertifikat. Sangat kami sarankan kepada anda para penikmat kopi luwak agar jangan sampi tertipu dengan kopi luwak palsu.
mitra kopi hanya menjual kopi luwak asli dengan garansi uang kembali jika terbukti palsu. Kopi Luwak kami sudah bersertifikat (sucofindo& lap puslitloka) dan mendapatkan label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) mitra kopi siap melayani pengiriman kopi luwak untuk seluruh wilayah indonesia. Silahkan Kunjungi Gerai mitra kopi yang berlokasi di kota bandung dengan alamat Jl. Rama No. 42 "GENIS TOKO" Pajajaran Bandung. Lokasi mitra kopi sangat strategis terletak di tengah kota bandung dekat dengan bandara Hussein. Salam hangat bagi para penikmat Kopi Luwak.

www.mitrakopi.blogspot.com, kopi luwak bandung
Biji Kopi Luwak yang masih berupa kotoran | mitra kopi

Powered by Blogger.