Kemasan Kopi Luwak Standing Pouch Alumunium Foil

Mitra Kopi menyadari bahwa fenomena kopi luwak tidak fokus hanya pada issue kopi luwak asli dan kopi luwak Palsu saja namun lebih jauh lagi kopi luwak harus tampil dengan kemasan kopi luwak yang lebih elegan, mewah dan ekslusif untuk menyeimbangkan kopi luwak dengan harga kopi luwak itu sendiri yang terbilang cukup mahal namun tetap diburu oleh para penikmat kopi luwak di dunia ini.

www.mitrakopi.blogspot.com sudah mempunyai kemasan kopi luwak tersendiri, tentunya kemasan kami sangat ekslusif dan modis juga mewah berbeda dari kemasan kopi luwak lainnya. kopi luwak yang dikemas adalah biji kopi yang sudah bubuk

Kemasan kopi luwak kami sudah menggunakan expire date pada bagian sealing yang berfungsi untuk menutup kemasan dengan sangat rapat. 

Pada bagian belakang kemasan terdapat katup udara yang berfungsi untuk menghilangkan suhu panas yang bisa mengakibatkan perubahan pada cita rasa dan aroma kopi luwak, so dengan kemasan alumunium foli standing pouch ini kopi luwak bandung benar-benar sempurna dan tetap terjaga keasliannya juga cita aroma rasa khas kopi luwak. Kopi luwak bubuk ini dikemas mulai dari 10 gr (sachet) hingga 250 gr  minimal pembelian adalah 100 gr! untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar kemasan kopi luwak bandung berikut :



Kemasan kopi luwak sachet, jual kopi luwak, kopi luwak asli, kopi luwak bandung
kemasan 10 gr | sachet
mitrakopi.blogspot.com, kopi luwak bandung, kemasan kopi luwak
kemasan 100 gr | isi 10 sachet
kemasan kopi luwak biasa, kopi luwak, penangkaran luwak
kemasan 100 gr | grounded beans

kemasan kopi luwak bandung
kemasan 125 gr | grounded beans

kemasan kopi luwak, penangkaran luwak, Penikmat kopi luwak
kemasan 150 gr | grounded beans

jual kopi luwak bandung, kopi luwak, penikmat kopi luwak, kopi luwak asli
kemasan 250 gr | grounded beans






















Adapun untuk kemasan biji kopi luwak yang belum bubuk seperti Roasted beans, Green beans dan Prongkolan (Raw Material) tetap menggunakan kemasan standing pouch hanya saja karena minimal order adalah 1 kg maka kami menggunakan kemasan polos tanpa label!

kopi luwak prongkolan, kopi luwak raw beans
Prongkolan | Raw Material
kopi luwak green beans, kopi luwak bandung
Green Beans | Beras Hijau
kopi luwak roasted beans, kopi luwak bandung, penangkaran luwak, kopi luwak
Roasted Beans | Biji Kopi yang sudah dibakar
Powered by Blogger.