Kopi Luwak Asli Bandung

Kopi Luwak Asli Bandung sudah memiliki sertifikat resmi dari sucofindo | Puslitkoka serta label MUI Halal. Untuk mendapatkan srtifikat tersebut tentunya tidaklah mudah karena melalui test laboratorium dari pihak pemerintah untuk meyakinkan bahwa biji kopi yang kami produksi adalah benar-benar asli telah terdaftar untuk merek 'Golden Luwak Coffee' yang sudah dipatenkan. Semua ini kami lakukan demi mendapatkan keabsahan produk yang kami jual agar benar-benar legal dan dapat dipertanggung jawabkan.

Memang tidaklah mudah untuk mendapatkan kopi luwak asli karena maraknya penjual kopi luwak palsu yang tidak bertanggung jawab. Kopi luwak bandung tidak hanya memberikan garansi akan keaslian kopi luwak namun lebih dari itu kami juga telah mematenkan produk kopi luwak. Kemasan kopi luwak bandung benar-benar eksklusif dan elegan terbuat dari alumunium foil standing pouch dilengkapi katup udara pada bagian belakang kemasan (body). Kopi Luwak bubuk yang sudah dikemas kami jual mulai dari  kemasan 100 gr hingga 250 gr, tersedia juga kopi luwak sachet yang sudah kami kemas menjadi 1 bag dengan isi 10 sachet. Kopi luwak asli bandung benar-benar asli kopi luwak perpaduan yang sempurna antara cita rasa dan aroma yang khas. Kopi luwak asli bandung benar-benar memperhatikan proses pengolahan kopi luwak mulai dari penangkaran luwak sampai ke packaging ... kami sadar kualitas adalah hal yang kami utamakan demi menjaga kepercayaan masyarakat terhadap kopi luwak sehingga masyarakat indonesia benar-benar mendapatkan kopi luwak bandung dengan harga kopi luwak bandung yang berkompeten.
Mudah-mudahan kopi luwak asli bandung dapat menjawab semua fenomena tentang kopi luwak juga dapat meyakinkan para penikmat kopi bahwasannya bukan hal yang sulit untuk mendapatkan kopi luwak yang original namun juga perlu berhati-hati terhadap kopi luwak palsu tanpa merek dan sertifikat. Mari Jaga Citra kopi luwak yang terkenal dengan harganya yang mahal serta cita rasa dan aroma yang tak tertandingi dengan menjual kopi luwak asli bukan kopi luwak bajakan yang sama sekali tidak bermutu

'GENIS TOKO' Jl. Rama No. 42 Pajajaran-Bandung (Blk. Bank Mandiri)\


Kopi Luwak asli bandung

Powered by Blogger.